Solusi mengatasi pengajuan adsense yang tak kunjung dapat kabar

Solusi mengatasi pengajuan adsense yang tak kunjung dapat kabar via email




t>


Harapan semua para blogger saat mengajukan permohonan adsense yakni diterimanya menjadi mitra adsense,.bukan..?
Banyak para blogger yang diterima alias sudah mendapat full approve dari google adsense dan sudah menikmati pundi pundi penghasilannya saat ini. Namun ada juga para blogger yang belum beruntung atau permohonannya di tolak oleh google adsense itu sendiri, sehingga sampai sekarang masih
penasaran dan terus mencoba berusaha memperbaiki dari alasan penolakan. Bahkan juga ada para blogger lainnya yang nasibnya dibuat menggantung alias masih menunggu kabar diterima atau ditolaknya ajuan permohonannya. Hal ini yang sangat membuat para blogger sampai-sampai frustasi memikirkan ajuan permohonannya yang tak kunjung tiba (ditolak atau diterima,.ya?)

"Masih lebih baik dapat kabar meskipun penolakan dari pada tak menerima kabar sama sekali. Biar bisa di lakukan perbaikan dari segala bentuk kekurangan yang ada dan mengevaluasi kembali terhadap blog kita masing-masing. Mengutip ungkapan seorang blogger dalam sebuah diskusi. Benar,begitu...? Nah,..Loe..!!!

Nah,.bagi anda yang nasibnya masih menggantung atau masih menunggu nunggu datangnya kabar kepastian via email,. yang notabonenya sudah menunggu hingga melewati batas waktu 1 sampai 3 hari,seminggu,bahkan sebulan,dua bulan atau lebih..!?
Disini Saya akan memberikan sebuah solusi pada anda untuk melakukan suatu tindakan yang menurut saya sangat wajar dan efektif. Tapi bukan berarti solusi ini jika digunakan akan mendapat jawaban Full Aprrove atas ajuan permohonan adsense anda ke google adsense. Disini saya hanya membantu anda memecahkan dilema anda yang tak kunjung dapat kabar atas ajuan permohonan adsensenya. Biar anda sedikit merasa legah dan rileks dari kekejangan pikiran negatif (PHP).
Solusi saya adalah "Mengirim masukan anda ke google adsense itu sendiri"...
Dengan cara ini akan lebih efektif jika anda melakukannya. Dan hal ini bukanlah suatu tindakan pelanggaran yang melewati kebijakan google adsense. Logikanya untuk apa Dashboard adsense menyediakan menu fitur (Send feedback) kalau hanya untuk menghiasi pajangan dashboard semata. Hal ini tentu saja tidak. Justru google adsense sangat menghargai para publisher memberikan masukan sebatas yang wajar dan masuk akal untuk menjadi evaluasi atas pelayanannya.

Sebetulnya ini sangat mudah dilakukan,cuma anda yang barangkali kurang melakukan kontrol peninjauan terhadap dashboard adsense anda sendiri.
Apalagi yang sudah lama berkecimpung tentang adsense, atau mungkin anda blogger pemula sehingga belum banyak mengetahui kegunaan fitur yang ada dibilah dashboard adsense anda.
Saya yakin,anda sudah bisa menangkap maksud saya...!

Baik tak usah berlama lama, Saya langsung saja memberikan solusi cara "Mengirim atau mengajukan masukan keluhan anda ke google adsense" Namun sebelumnya perlu di ingat,sebaiknya anda melakukan cara ini setelah permohonan adsense anda sudah melewati 3 hari terhitung sejak anda melakukan pengajuan permohonan adsense,biar Sesuai ketentuan peninjauan 3 hari :
Adapun langkahnya agar permohonan adsense anda cepat mendapat tanggapan :




1. Buka Akun Google adsense anda
2. Klik My Ads
3. Pilih dan klik "Other Product"
4. Klik "Get Code Again" untuk memunculkan Kode Scribt Iklan

(Lihat petunjuk gambar dibawah ini dan sesuaikan nomor urut)




Pada langkah ke empat diatas dimaksud untuk dijadikan lampiran bukti permasalahan yang anda hadapi dan akan dilakukan Screenshoot.

5. Langkah ke-5,  Klik "Send feedback" (Lihat anak panah merah)

Setelah mengklik "Send feedback akan muncul tampilan, langkah ke 6

6. Perhatikan pada label "Kirim Masukan" dibawahnya tersedia kolom untuk Anda isi tentang Keluhan anda, seperti Gambar yang saya tandai kotak tulisan warna merah dibawah ini.


Untuk keluhan anda,.Tulislah dengan kata-kata atau kalimat yang santun dan tak perlu panjang panjang asalkan mudah dipahami dari isi keluhan anda.
Boleh pakai bahasa indonesia, tapi saran saya sebaiknya pakai bahasa inggris. Jika anda tak pandai berbahasa inggris, tanya sama teman anda yang mengerti bahasa inggris. Atau anda bisa cari di browser anda terjemahan bahasa indonesia ke bahasa inggris. Setelah itu anda copy/tempel kalimat yang sudah anda buat tadi di kolom keluhan google adsense.

Sebagai Contoh : "Kepada yang terhormat : Tim peninjau Google Adsense"
Mohon untuk melakukan peninjauan (Blablabla....)
Silahkan anda menulis dengan rangkaian kata anda sebagus mungkin.

Setelah mengisi keluhan anda dan merasa sudah selesai, kemudian ke langkah terakhir

7. Klik tombol "Kirim"

Sesudah itu anda tinggal menunggu 1 sampai 3 hari, dan para pakar google adsense akan segera melakukan peninjauan terhadap blog anda.
Dan secepatnya anda akan menerima balasan email putusan diterima atau tidaknya blog anda.

Demikian yang dapat saya berbagi pada anda tentang Solusi mengatasi pengajuan adsense yang tak kunjung dapat kabar via email. Semoga bermanfaat dan membantu bagi anda dalam kejenuhan menanti nanti kabar yang terus menggantung. Terima kasih



No comments:

Post a comment