Membersihkan Pikiran dari segala masalah yang di hadapi

Tips dan Trik

Membersihkan Pikiran dari segala masalah yang di hadapi


Hal ini tentu sering menimpa pada diri setiap manusia. Dimana banyak persoalan-persoalan yang sering kali menggandrungi pikiran kita.
Entah itu soal hutang yang belum terlunasi, pekerjaan, hubungan, keluarga, atau masa silam dan lain-lain hal sebagainya.
Dari berbagai persoalan yang kita hadapi tersebut, tak sedikit orang yang dibuat putus asa hingga strees bahkan sampai mengambil jalan pintas dengan cara "Bunuh Diri". Naudzhubillahimindzalik.
Orang-orang yang tak kuat menjalani hidup dengan berbagai persoalan yang menimpa diri mereka tentu saja membuat diri mereka bingung yang dilandasi rasa panik dan ketakutan.






Segala file-file yang diterima dalam pikirannya akan terekam segalanya dalam otak, sehingga membuat otak dan pikiran bekerja keras.
Jadi dalam pikiran terdapat banyak file atau arsip yang tersimpan dalamnya.

Terapi Psikis

Agar perubahan yang diinginkan terlepas dari segala persoalan yang silih berganti menggandrungi pikiran kita, tentu hal ini dapat dilakukan terlebih dahulu melalui mengungkap hal atau persoalan yang sementara kita hadapi.
Melalui mengungkap dan mengenal persoalan yang kita hadapi, tentunya pikiran kita akan cenderung membentuk alam bawah sadar dan dengan begitu perubahanpun akan sempurna.

Ketika kita mengubah persepsi, maka segala sesuatu akan ikut berubah. File-file yang ada dalam alam bawah sadar akan berubah dan akan mengubah mengikuti sesuai yang kita inginkan.




Jadi disini intinya untuk melepaskan segala apa yang menjadi beban pikiran kita, haruslah dimulai mengenal persoalan yang dihadapi, kemudian mengubah diri kita sendiri. karena sekuat apapun bantuan dari luar tidak akan efektif kecuali jika kita mengubahnya sendiri.

Cukup yang dapat saya berbagi pada anda tentang membersihkan pikiran dari segala masalah yang dihadapi, kiranya dapat bermanfaat dan dapat kita terapkan bersama dalam hidup dan kehidupan kita sehari-hari.

No comments:

Post a comment