Sukses itu Bukan Hanya Sekedar Teori



Siapa sih yang tak ingin sukses,..?
Penulis yakin sobat semua yang membaca artikel ini pasti ingin meraih sukses secara gemilang, bukan? Meskipun kesuksesan itu ada yang berbeda-beda bentuknya, semisal sebagian orang hanya ingin sukses dalam meraih suatu pangkat jabatan tinggi, ada juga yang ingin memiliki harta kekayaan yang melimpah, punya rumah dan mobil mewah dan lain sebagainya. Semua itu adalah impian mereka untuk diwujudkan hari depan nanti. Namun sayangnya untuk meraih hal yang demikian tidaklah mudah, sobat..! Buktinya, hingga saat ini apa yang mereka cita-citakan belum kesampaian, dan ada yang masih mereka perjuangkan. Bahkan ada banyak orang yang berputus asa dan memilih menyerah begitu saja hingga berhenti berlari meraih impian tersebut.

Sukses memang menjadi hak bagi setiap orang untuk meraihnya. Hanya saja, bagaimana jalan mereka mengusahakan agar dapat merealisasikan semua itu. Ada orang yang dengan gigih untuk mencapainya, ada juga orang-orang yang hanya dengan biasa-biasa saja dan ada juga yang kelihatan biasa saja namun sebenarnya mereka sangat mengusahakan kesuksesan itu.

Perlu di sadari disini, sobat..! Bahwa sukses itu bukan hanya sekedar teori saja. Sukses itu butuh aksi. Sebab, apapun gagasan pemikiran ataupun cita-cita setinggi apapun yang ingin sobat raih, jika tidak dibarengi dengan eksekusi atas gagasan dari pemikiran tersebut, maka keberhasilan tidak akan pernah sobat dapatkan.

Hidup ini adalah rangkaian aktivitas yang kita lakukan setiap hari. Kalau perasaan malas, tidak disiplin, tidak berani bertindak, bimbang, ragu-ragu serta sifat negatif lainnya yang masih menempel menguasai diri kita,. Tentu nasib buruklah yang akan kita dapati. Sebaliknya juga demikian, ya sobat..! Jika hal positif terus ada menguasai dalam diri kita, maka keberhasilanlah yang akan kita dapatkan.

Kita sebagai insan yang telah dikaruniahi oleh Tuhan dengan segenap kelebihan, maka kita harus berani mengembangkan diri untuk berpikir, bertindak, belajar dan berjuang. Jangan sampai kita mudah patah arang dalam menghadapi roda kehidupan ini.
Kalau mental kemandirian telah kita miliki,. tidak cengeng dalam menghadapi kesulitan hidup serta berani belajar dalam setiap tindakan yang kita ambil, maka pasti nasib kita akan berubah dan mampu meraih sukses yang membanggakan.

Tapi ingat ya, sobat..! Bahwa sukses bukanlah tujuan akhir yang harus anda raih. Dimana sebagai manusia, tentu tidak akan pernah merasa puas dengan apa yang telah diraihnya. Mereka akan terus meraih dan meraih yang lebih. Sebagian orang menamakan ini semangat berkelanjutan dan berinovasi, namun pada kenyataannya tak lebih dari sekedar pemuas hawa nafsunya.

Ambilah sisi positif dari semangat berkelanjutan tersebut dan railah kesuksesan secara gemilang menurut cara sobat sekalian. Mungkin sobat akan menemukan kegagalan berkali-kali, tetapi setidaknya hal itu membuat sobat sadar bahwa sobat sekalian sudah mencoba terus menerus hingga meraih sukses yang gemilang.

Semoga bermanfaat,..

No comments:

Post a Comment