Mengubah Persepsi Kesuksesan "BISA KARENA BIASA"

Kemampuan dan kekuatan seseorang meraih kesuksesan di dasari oleh niatnya "BISA KARENA BIASA"


Tak satupun orang di dunia ini yang tidak mengharapkan dirinya meraih kesuksesan. Bahkan oleh orang yang terlahir dengan keadaan paling buruk sekalipun berharap hal yang demikian. Kesuksesan selalu menjadi doa terbaik yang layak dipanjatkan setiap insan yang namanya manusia.
Dulu, banyak orang beranggapan bahwa sukses hanya bisa diraih oleh orang-orang yang berdarah sukses. Lambat laun, anggapan seperti ini dapat di tepis. Pada kenyataannya, banyak orang yang tidak punya latar belakang baik pun bisa mencapai sukses. Kesuksesan tak hanya dimonopoli oleh orang-orang yang berdarah sukses, tetapi oleh siapapun yang sungguh-sungguh ingin mencapai sukses.




Siapapun kita, bisa mencapai sukses asalkan kita serius dengan niat itu. Bahkan, ketika kita tak punya bakat, modal, ataupun relasi. Kesuksesan tidak ditentukan oleh hal-hal yang demikian. Saya percaya bahwa untuk bisa sukses, seseorang hanya perlu menempa dirinya dengan melatih diri di bidang yang ingin digelutinya. Menikmati latihan sama halnya dengan menikmati proses belajar. Sebab dengan latihan, seseorang yang tadinya tak bisa lambat laun akan menjadi bisa dan seseorang yang awalnya mempunyai kemampuan biasa-biasa saja akan menjadi luar biasa. Itulah kekuatan latihan yang akan membuat kita bisa karena terbiasa

Artikel ini ditulis dengan harapan mampu memberi penyegaran pola pikir yang telah terbentuk selama ini bahwa sukses hanya akan dimiliki oleh orang yang berdarah sukses. Pola pikir semacam ini sudah sepatutnya kita tinggalkan. Sebab, selama kita mau berusaha bersungguh-sungguh berlatih dan belajar, maka kita akan dapat mencapai kesuksesan di bidang yang kita inginkan.

Banyak orang yang di luar sana telah meraih itu sebagai gambaran tentang kebiasaan-kebiasaan yang mempengaruhi kesuksesan mereka. Oleh karena itu yakinkan dirimu dapat lebih dari mereka yang terdahulu meraih kesuksesan itu dengan mengubah kebiasaan-kebiasaan buruk menjadi hal yang positif, sehingga jalan kesuksesan yang akan anda raih tak akan pernah lagi terhambat.



No comments:

Post a comment