Arti Kemenangan Sejati - Motivasi Diri

Motivasi Diri,..

Arti Kemenangan Sejati


Kemenangan bukanlah hanya ketika kita berhasil mengalahkan lawan di suatu pertandingan. Dan bukan hanya ketika kita berhasil mencapai suatu prestasi terbaik. Bahkan, bukan hanya ketika kita berhasil mendapatkan semua yang kita cita-citakan atau inginkan dalam hidup ini, bukan pula kita mencapai tahta tertinggi dan di hormati. Tapi, kemenangan adalah saat di mana kita dapat melawan suatu kegagalan. Saat di mana kita dapat mengatasi masalah yang datang silih berganti. Saat di mana kita dapat bangkit dari suatu keadaan yang menyedihkan. Dan, saat di mana kita merasa sangat terpuruk namun mampu menemukan jalan keluar hingga kita mampu berjuang menghancurkan semua rintangan dan cobaan itu.




Kemenangan sejati adalah saat dimana kita dapat mengubah semua itu menjadi nyata dalam hidup ini sebagai pertanda betapa cinta dan sayangnya Sang Maha Pencipta kepada kita. Saat dimana kita menyadari betapa kita dapat belajar banyak dari semua kegagalan yang kita alami dan menerima dengan ikhlas serta menjadikan itu lebih baik di kemudian hari dan bukan menjadikannya sempurna. (Sebab Kesempurnaan hanyalah milik Allah)

Dan, kemenangan Sejati adalah saat di mana kita melangkah begitu mantap tanpa ragu dan penuh keyakinan serta keteguhan hati bahwa kita begitu hebat untuk bersungguh-sungguh melawan suatu kegagalan sebesar apapun. Saat dimana kita dapat mengalahkan ego diri sendiri, sehingga membuat kita kadang merindukan kembali sebuah kegagalan itu. Karena kegagalanlah yang membentuk diri kita sadar di mana posisi kita berada.



No comments:

Post a comment