"Modernisasi mengancam dunia bisnis anda"

"Modernisasi mengancam dunia bisnis anda"

Anda pernah mendengar atau mungkin membaca dari berbagai media terpercaya tentang perkembangan persaingan dunia bisnis saat ini,..?
Tentu saja hal ini banyak publik dunia usaha dibuatnya getar getir akan pesatnya persaingan yang membrutal dan menjadi jadi.

Tak sedikit pula berbagai perusahan anjlok bangkrut karena hal tersebut, bahkan hingga ratusan sampai ribuan karyawan harus kehilangan pekerjaan. Sungguh sangat membuat kita sedih bila terjadi dalam hidup kita masing-masing, dikarena modernisasi persaingan bisnis yang semakin membrutal, menimpah bisnis atau tempat kita bekerja..
Oleh karena itu, sehingga banyak perusahan mulai mereview dan menghindari akan produk - produk unggulan usahanya agar dapat bertahan di masa depan melalui Improvement & Inovasi baru.

Seberapa Pentingkah Improvement & Inovasi itu,...?

Jika anda pernah melakukan improvement dengan inovasi baru terhadap produk atau dunia bisnis yang anda kelolah saat ini, tentu hal ini menandakan bahwa bisnis anda dalam lingkaran ancaman persaingan global. Oleh karena itu anda tidak salah dalam mengambil langkah tersebut.
percaya atau tidak, hanya anda yang dapat menjawab.





ya,..!!! Modernisasi yang anda kenal dulu adem dan kalem saja, kini sekarang berubah menjadi sangat beringas dan bahkan dapat mengancam semua pemilik dunia bisnis yang di kelolahnya untuk dapat bertahan atau tidaknya di masa depan.
Tak lepas dari itu sehingga banyak perusahan,bahkan berlevel Low hingga midle class sudah berlomba lomba menerapkan akan pentingnya improvement & inovasi baru dilingkungan kerjanya agar dapat bertahan di tengah persaingan yang semakin keras.

Jika hal ini tidak anda merubahnya dan hanya membiarkan saja karena merasa dunia bisnis anda sangat unggul dibanding para pesaing. Sementara pesaing bisnis anda terus menerus melakukan improvement dan inovasi,.. perlahan namun pasti bisnis anda akan stagnan & ketinggalan jauh dibanding kompetitor anda sendiri.

Management Improvement & Inovasi...

"Trus Improvement & Inovasi apa sih yang harus saya lakukan agar bisnis yang saya kelolah akan tetap bertahan...?"

Yuup...!!! pertanyaan ini mungkin ada dalam benak anda....(So what gitu loh...) Hhhmmm
tentu saja banyak hal untuk dapat anda lakukan dalam dunia bisnis yang anda kelolah saat ini,baik di internal maupun eksternal. misalnya saja terhadap faktor people,product, price,promotion,place atau mungkin saja sudah ada yang anda pikirkan terhadap faktor lemah lainnya dari bisnis yang anda kelolah sekarang ini..?

Nah,..Lewat dasar inilah untuk anda perbaiki terdahulu, agar bisnis anda akan selalu tetap bertahan & akan terus menjadi besar di masa depan.




No comments:

Post a Comment