Kisah "Goresan Perselingkuhan Berakhir Maut "

Cerita Motivasi Hidup


"Goresan Perselingkuhan Berakhir Maut "

Seorang ibu muda kaya raya yang kesal karena suaminya selingkuh dengan teman dekatnya mencoba mendatangi dukun yang tersohor sakti di suatu dusun terpencil. kurang lebih 7 jam perjalanan sang ibu muda akhirnya tiba di dusun tersebut menemui sang dukun, yang saat itu lagi menunggu pasien yang hendak datang.
Sang dukun yang tersohor sangat sakti menyambut kedatangan ibu muda dan mempersilahkannya masuk dalam gubuk kecilnya.

Gubuk kecil yang penuh aura mistik mulai terasa dalam diri sang ibu muda berharap segala permintaannya dapat dibantu oleh Dukun sakti.
panjang lebar sang ibu muda memaparkan kronologi cerita hubungan rumah tangga dengan suaminya pada Dukun sakti,namun Sang Dukun sakti hanya menyuruh ibu muda ini untuk pulang ke rumah tanpa rasa peduli sedikitpun.
Dengan rasa kesal atas sikap Dukun sakti, ibu muda tak ingin beranjak dari gubuk Dukun sakti sebelum permintaannya dipenuhi oleh sang Dukun.
Sampai akhirnya sang Dukun sakti memenuhi permintaan sang ibu muda dengan beberapa persyaratan mengikuti semua permintaan wajib sang dukun, yakni membayar upeti 10 juta serta wajib mengikuti arahan ritual dari sang Dukun sakti.
Tanpa berpikir panjang demi membangun rumah tangga yang bahagia, sang ibu muda kaya raya akhirnya memenuhi persyaratan sang Dukun sakti atas permintaan tersebut.





Hari pertama,...
Sang ibu muda diminta dukun sakti untuk membawa foto suaminya dan selingkuhannya untuk dijadikan bahan ritual sang Dukun sakti. kemudian sang ibu muda di mandikan dengan ramuan kembang di malam jumat kliwon layaknya memandikan pengantin upacara adat.

Hari kedua,...
Sang ibu muda diberi ramuan minyak untuk melumuri keseluruh anggota tubuhnya seusai mandi, kemudian sebagian ramuan minyak di teteskan pada baju suaminya.
Hal ini dilakukan agar sang suami lebih tertarik mencium aroma tubuh sang ibu muda dari pada selingkuhannya sesuai petunjuk perintah sang Dukun sakti.

Jelang hari ketiga, keempat,..dan kelima.. ternyata tidak terlihat perubahan sedikitpun dari ramuan minyak sang Dukun sakti untuk dapat mematahkan hubungan perselingkuhan suami dari Sang ibu muda yang kaya raya.
Dengan rasa kesal dan tak terima atas semua yang terjadi, sang ibu muda kaya raya kembali
mendatangi gubuk dukun sakti dan langsung marah-marah.
Sang dukun sakti kemudian mengganti ke tahap berikutnya menggunakan jimat sakti yang dibungkus kain hitam untuk diletakan dalam lemari pakaian suaminya sesuai arahan sang Dukun sakti.
Dengan merasa yakin dan percaya diri, sang ibu muda berlalu dari gubuk Dukun sakti secapatnya tancap gas dengan mobil mahal yang di kendarainya hendak pulang ke rumah.
Alhasil dalam perjalanan pulang ke rumah Sang ibu muda nan kaya raya bersama kendaraan mahal miliknya menabrak tembok pembatas jalan hingga meluncur masuk jurang & meninggal dunia.
Innalillahi wainailaihi rojiun,....

Pembelajaran :

"Terkadang manusia jika digandrungi masalah tidak selalu sabar & untuk mendekatkan diri pada yang Kuasa, justru berpaling dari segala apa yang dilarang-Nya."





No comments:

Post a comment